Warga Tangse Butuh Penerangan Jalan di Malam Hari

Jalan di Krueng Meriam Tangse Gelap Tanpa Penerangan

PIDIE – Masyarakat di sepanjang ruas jalan Pidie-Tangse hingga saat ini belum bisa menikmati penerangan di malam hari.

Hal ini dapat dilihat apabila kita akan melewati jalan yang merupakan satu-satunya akses menuju pemukiman Tangse pada malam hari.

Gunawan, salah seorang warga yang mendiami kawasan Krueng Meriam menyebutkan, untuk lampu ini sudah sangat lama tidak diperhatikan oleh Pemerintah setempat. “Kadang kalau malam mau keluar agak ragu karena tidak ada penerangan kecuali dari teras rumah warga,” Sebutnya.

Tak ayal, jalan yang juga merupakan jalur menuju kabupaten Aceh Barat ini, setiap malamnya tidak ada aktivitas masyarakat kecuali mobil yang akan menuju ke Aceh Barat. Bahkan masyarakat setempat lebih memilih berada dirumah daripada harus keluar karena gelapnya jalan tersebut.

Oleh karena itu, Gunawan meminta agar Pemerintah Pidie melalui Dinas terkait dapat memberikan perhatian khusus pada ruas jalan itu, mengingat daerah ini juga merupakan potensi wisata baik air terjun, sungai, bahkan dari buah durian yang tidak bisa diragukan kenikmatannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Tim Sar Brimob Polda Aceh Lakukan Tugas Pengamanan di Pasir Putih

Ming Des 29 , 2019
BANDA ACEH – Tim SAR Brimob Polda Aceh dari Batalion A Kompi 1 Pelopor yang dipimpin Danki Iptu Ardiansyah melaksanakan tugas untuk melakukan pengawasan dan pengamanan kepada masyarakat yang sedang merayakan libur Natal dan Tahun Baru 2020 di pantai Pasir Putih, Aceh Besar, Minggu (29/12). Informasi ini disampaikan Kabid Humas […]