Wali Kota Langsa Tarik 5 Mobil Ambulance Dinas Kesehatan

Wali Kota Langsa Tarik 5 Mobil Ambulance Dinas Kesehatan

Laporan : Kapten Reza

LANGSA – Wali Kota Langsa, Usman Abdullah, SE., menarik 5 unit mobil Ambulance milik Dinas Kesehatan Kota setempat dan akan diserahkan kepada pihak Rumah Sakit Umum Daerah Langsa.

Alasan Wali Kota menarik mobil Ambulance tersebut karena kondisinya mangkrak dan tidak terawat seperti baterai mobil yang tidak ada, ban bocor, bahkan terdapat sarang laba-laba didalamnya.

Menurut Usman, dengan kondisi seperti ini membuktikan bahwa petugas ditempat tidak bertanggung jawab dan rasa memiliki yang tinggi untuk merawat aset negara.”Ini membuktikan ibu, bapak dan petugas medisnya termasuk orang tidak bertanggung jawab, mobil ini akan saya tarik dan saya serahkan ke RSUD Langsa,” Ujarnya saat melakukan Sidak beberapa waktu lalu.

Walikota mengingatkan agar kedepan tidak terjadi lagi hal-hal seperti ini. Sebagai Aparatur Sipil Negara harus bekerja dengan penuh pengabdian dan keikhlasan. “Ini adalah bagian dari tanggung jawab dan amanah. Jika tidak ada anggaran bisa kita usulkan. Semua ada jalan, yang penting kita respek dan peduli terhadap persoalan di sekitar kita.” Pungkasnya. (Rel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Ketua DPRA Serah Bantuan Medis Pada PMI Pidie Jaya

Ming Apr 5 , 2020
Laporan : Kapten Reza PIDIE JAYA – Ketua DPR Aceh, H. Dahlan Jamaluddin, S.IP., menyerahkan bantuan bahan disinfektan kepada Palang Merah Indonesia (PMI) Pidie Jaya, sebagai bentuk kepedulian terhadap Musibah Covid-19. x Dahlan berharap agar relawan tetap semangat dan pantang menyerah dalam situasi sulit seperti ini. “Relawan adalah pahlawan kemanusiaan […]