Wakil Menteri PUPR Tinjau Lokasi Pembangunan Jembatan Wihni Enang-Enang

Rombongan Meninjau Pelaksanaan Proyek Pembangunan Jembatan | Sumber : Aceh Info

BENER MERIAH – Wakil Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) bersama Anggota Komisi V DPR RI Fraksi PKB dan Bupati Bener Meriah melakukan peninjauan lokasi rencana pembangunan jembatan Wihni Enang-Enang Kabupaten Bener Meriah, Jum’at (14/2) Pagi.

Bupati Bener Meriah, Abu Sarkawi, dalam sambutannya berharap, agar pembangunan jembatan Weihni Enang-Enang dilakukan secara maksimal sehingga dapat menjadi destinasi Wisata baru untuk Kabupaten Bener Meriah. “Terimakasih banyak kepada HRD yang telah menginisiasi menghadirkan Bapak Wamen PUPR ke Bener Meriah, Insya Allah ikhtiar Bapak HRD dan kita semua akan membuahkan hasil,” Sebutnya.

Senada dengan Bupati Bener Meriah, Wakil Menteri PUPR, John Wempi Wetipo berjanji akan menyampaikan aspirasi masyarakat Aceh langsung kepada menteri. Dirinya dengan pihak HRD akan mengawalnya hingga proyek pembangunan jembatan ini dapat dilakukan segera. “Saya berharap perjalanan saya dengan pak Ruslan dan semua rombongan tidak sia-sia, pembebasan lahan harus segera diselesaikan, agar tidak menjadi hambatan disaat pelaksanaan proyek nanti. Kita berharap di tahun 2021 sudah harus ada progres,” Sebut John Wempi.

Pimpinan HRD Pembangunan jembatan Wihni Enang-Enang, Ruslan, yang juga berkesempatan menyampaikan sambutan singkatnya juga mengucapkan terima kasih dan selamat datang kepada Bapak John Wempi Wetipo, Wakil Menteri PUPR Republik Indonesia dan rombongannya.

Ruslan yang juga mantan aktivis Gerakan Aceh Merdeka (GAM) mengatakan, bahwa Aceh dan Papua sama-sama wilayah paling ujung Indonesia, sama-sama wilayah konflik dan sama-sama tertinggal, oleh karena itu dirinya berharap Wakil Menteri PUPR dapat membantu dan menganggap Aceh sebagai saudara dengan Papua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Sat Lantas Polresta Banda Aceh Gelar Sosialisasi Keselamatan Lalu Lintas Bagi Ibu-Ibu

Sab Feb 15 , 2020
BANDA ACEH – Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polesta Banda Aceh, menggelar kegiatan sosialisasi keselamatan berlalu lintas terhadap ibu-ibu yang berada di Gampong Punge Blang Cut, Kecamatan Meuraxa. Hadir dalam kegiatan yang diadakan Sabtu (15/2) Sore itu, Kanit Dikyasa Satlantas Polresta Banda Aceh, di dampingi Kapolsek jaya baru, kasubnit Diyaksa […]