Sekda Ajak ASN Takengon Tingkatkan Mutu Pelayanan Publik

Sekda Aceh Foto Bersama ASN di Kantor Camat Silih Nara | Foto : Humas Aceh

TAKENGON – Dalam rangka upaya melangkah lebih maju usai gerakan BEREH, Sekretaris Daerah (Sekda) Aceh dr Taqwallah, M. Kes mengajak Aparatur Sipil Negara untuk meningkatkan mutu layanan publik setiap hari kerja.

“Hanya tinggal ditingkatkan saja di sana sini agar makin bersih, rapi, cantik dan indah, sekarang saatnya memberi hak masyarakat yaitu pelayanan lebih baik, setiap hari,” kata Sekda kepada aparat kecamatan, kesehatan, dan pendidikan,” Tegas Taqwallah.

Taqwallah yang mengunjungi Kantor Camat, Puskesmas, dan SMA 6 di Kecamatan Silih Nara, dalam kesempatan itu turut berbagi beberapa informasi standar pelayanan yang lebih baik, seperti hak atas informasi, yang bentuknya informasi dinding agar ditempatkan searah pandang mata sehingga dapat dibaca dengan mudah.“Selain itu Petugas juga harus tahu informasi yang dibutuhkan masyarakat, sehingga dapat segera menjelaskan dengan mudah dan cepat,” Katanya.

Bagi yang bertugas melayani warga, Taqwallah mengatakan agar diperhatikan adab-adab melayani sehingga masyarakat tidak merasa diabaikan dalam hal pelayanan, khususnya di kantor Camat dan Pukesmas. “Begitu juga dengan sarana dan prasarana, mesti lebih diutamakan untuk mendukung pelayanan masyarakat,” sebutnya lagi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Sambut Hari Anti Korupsi, Wali Kota Ajak Jajaranya Tutup Celah Terjadinya Korupsi

Sen Des 9 , 2019
BANDA ACEH – Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman meminta kepada jajarannya untuk memanfaatkan momentum Hari Anti Korupsi se-Dunia yang jatuh pada tanggal 9 Desember, untuk menutup celah-celah terjadinya korupsi. Meski Banda Aceh telah meraih penilaian integritas tertinggi dari KPK tahun lalu, Aminullah berharap agar sistem yang telah ada agar […]