Plt Gubernur Aceh Harapkan Superteam Dalam Menghadapi Bencana

Plt. Gubernur Aceh Resmikan Gudang Logistik BPBD Aceh Tengah

ACEH TENGAH – Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Aceh, Ir. Nova Iriansyah, MT, Meresmikan gudang logistik Aceh Tengah yang akan dijadikan sebagai gudang regional wilayah BPBD Aceh, Selasa (21/1) Pagi.

Dalam kesempatan itu, Nova menyatakan, Pemerintah Aceh akan berkomitmen dalam hal mitigasi bencana di seluruh Aceh. Merujuk pada rekaman jejak Gua Ek Lunthie, Kecamatan Lhoong, Aceh Besar, bencana itu akan selalu berulang. “Oleh karena itu, fenomena alam ini mengharuskan adanya langkah-langkah mitigasi bencana,” Sebutnya.

Plt Gubernur Aceh juga mengingatkan, dalam menghadapi bencana tidak ada yang namanya superman ataupun superhero. Melainkan yang ada hanyalah superteam. Oleh karena itu, diperlukan kerja sama dalam menghadapi bencana apapun.

Untuk diketahui, dalam pembangunan yang dimulai pada tahun 2019 lalu, menghabiskan anggaran dana dengan total 2 Miliar Rupiah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

12 Mahasiswa Volunteer Australia Kunjungi Wali Kota Banda Aceh

Sel Jan 21 , 2020
BANDA ACEH – Sebanyak 12 orang Mahasiswa dari Melbourne, Australia, berkunjung ke Banda Aceh yang diawali dengan perjumpaan dengan Wali Kota setempat, Aminullah Usman. Ke 12 Mahasiswa yang tergabung dalam program Fatih Volunteer Teaching Program ini nantinya, akan menjadi relawan dan mengajari bahasa Inggris di sekolah-sekolah di Banda Aceh selama […]