Personel Polsek Peudada, Kawal Arus Lalulintas di Jembatan Rangka Baja Hingga Malam Hari

BIREUN – baiturrahmanfm.co.id Sejumlah personel Polsek Peudada Polres Bireuen menggelar pengawalan arus lalu lintas di jembatan Rangka Baja Desa Pulo Kecamatan Peudada, Kabupaten Bireuen, Selasa (18/10/22) malam.

Pengamanan tersebut guna menciptakan kenyamanan dan Keselamatan bagi Masyarakat Pengguna jalan, mengingat
jembatan tersebut dalam kondisi rusak dan sedang dalam proses Perbaikan.

Kapolres Bireuen melalui Kapolsek Peudada Ipda Nazarullah mengatakan, Pengamanan dilakukan hingga malam hari, harapannya Masyarakat yang melewati akan merasakan kenyaman dengan kehadiran anggota polri.

“Kami melakukan pengamanan ini untuk memberikan kenyamanan dan keselamatan bagi masyarakat, mengingat kondisi jembatan dalam tahap perbaikan” jelas Ipda Nazarullah

Kapolsek Peudada menghimbau kepada masyarakat pengendara untuk berhati hati saat melewat jembatan, kurangi kecepatan dan perhatikan lantai Jembatan yang saat ini masih dipasang pohon Kelapa di titik lantai yang rusak. (Realise Bidhumas Polda Aceh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Mahdi Efendi Buka Dialog Isu Aktual di Aceh

Kam Okt 20 , 2022
MEULABOH – baiturrahmanfm.co.id Penjabat (Pj) Bupati Aceh Barat, Drs. Mahdi Efendi, membuka pertemuan dengan tajuk Dialog Isu Aktual di Aceh Angkatan ke V tahun 2022, yang di inisiasi oleh Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Provinsi Aceh bekerjasama dengan Badan Kesbangpol Kabupaten Aceh Barat, Kamis (20-10-2022). Dialog yang digelar di […]