Personel Polda Aceh Lakukan Penyemprotan Disinfektan dengan Mobil AWC

Reporter : Kapten Reza

BANDA ACEH – Personel Polda Aceh bersama jajarannya, melakukan penyemprotan disinfektan di tempat publik dan lingkungan kantor Polisi, Senin (23/3) dengan menggunakan mobil Armoured Water Cannon (AWC) guna mengantisipasi penyebaran virus Covid-19.

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Ery Apriyono, S.I.K.,M. Si. kepada BaiturrahmanFM menyebutkan, selain melakukan penyemprotan di tempat publik, personel Polda Aceh juga menghimbau masyarakat terkait pencegahan virus Corona dengan mengikuti kebijakan Pemerintah dengan mengurangi aktivitas di luar rumah atau tempat keramaian.

“Kepada masyarakat juga dihimbau untuk menjaga kebersihan baik di rumah maupun lingkungan sekitar dan rajin cuci tangan dengan sabun. Selain itu juga jangan lupa mengkonsumsi makanan bergizi, olah raga yang teratur, istirahat yang cukup serta menghindari kontak fisik secara langsung dengan lain,” Sebut Kabid Humas.

Dalam himbauan tersebut juga diingatkan kepada masyarakat bila ada yang mengalami penyakit seperti flu, batuk dan demam, agar menggunakan masker dan segera berkonsultasi dengan dokter untuk memastikan kondisi kesehatannya. (Rel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Cegah Covid-19 Bandara SIM Tutup Sementara

Sel Mar 24 , 2020
Editor : Kapten Reza Reporter : Anita Sari ACEH BESAR – mengingat semakin maraknya wabah Covid-19 di Indonesia termasuk aceh bandara Sultan Iskandar Muda (SIM), Blang Bintang, menginformasikan pembatalan penerbangan sementara dari Aceh maupun luar Aceh. x Kebijakan ini di keluarkan langsung oleh PT Angkasa Pura bandara Sultan Iskandar Muda […]