Personel Dit Binmas Kembali Berikan Himbauan Bagi Masyarakat

Personel Dit Binmas Polda Aceh Kembali Himbau Masyarakat Terkait Pencegahan Covid-19 (Doc : Humas Polda)

Laporan : Kapten Reza

BANDA ACEH – Personel Dit Binmas Polda Aceh, Kamis (2/4) Pagi, kembali mengelilingi Kota Banda Aceh untuk menghimbau masyarakat terkait pencegahan penyebaran virus covid-19.

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Ery Apriyono, S. I. K., M. Si dalam siaran persnya kepada BaiturrahmanFM menyebutkan, Personel Ditbinmas Polda Aceh yang melakukan kegiatan ini, dipimpin Iptu Catur Yuda Trisna bersama 2 anggotanya masing-masing Penata TK I Drs. Chaliluddin dan Brigadir Adi S.

Adapun wilayah Kota Banda Aceh yang dikelilingi oleh Personel Ditbinmas untuk menyampaikan himbauan itu meliputi Simpang Mesra, Simpang Lima, Pasar Aceh, Peunayong dan Pasar Neusu.

“Kegiatan yang digelar Personel Ditbinmas ini bertujuan menyampaikan informasi dan edukasi kepada masyarakat terkait penanganan dan pencegahan penyebaran virus corona,” Sebut Kabid Humas.

Kabid Humas juga menjelaskan, apa yang disampaikan Personel Ditbinmas ini merupakan bagian dari kegiatan Polda Aceh dalam rangka memutus mata rantai dan pencegahan penyebaran virus corona atau covid-19 di Provinsi Aceh. (Lip)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Imbas Corona, Harga Kopi di Aceh Tidak Stabil

Jum Apr 3 , 2020
Laporan : Melli Saputri Redaktur : Kapten Reza BENER MERIAH – Kepala Dinas Perdagangan Kabupaten Bener Meriah, Miharbi menilai, masuknya wabah Virus Covid-19 di Provinsi Aceh akan berdampak pada melemahnya perekonomian masyarakat terlebih di kabupaten setempat yang mayoritas penduduknya rata-rata sebagai Petani Kopi. x Miharbi menyebutkan, saat ini wilayahnya belum […]