Peduli Masyarakat, Bhayangkari Banda Aceh Salurkan Bantuan Alat Medis dan Sembako

Laporan : Kapten Reza

BANDA ACEH – Persatuan Bhayangkari Cabang Banda Aceh yang diketuai oleh Ny. Ning Trisno Riyanto ditengah Pandemi Covid – 19, memberikan bantuan berupa alat medis APD (Alat Pelindung Diri), Masker, Sembako dan lainnya bagi Puskesmas Lampaseh, Panti Asuhan serta Warga Kota Banda Aceh dan Sekitarnya.

Ketua Cabang Bhayangkari Kota Banda Aceh Ny. Ning Trisno Riyanto menyebutkan, kegiatan yang dilaksanakan pada Kamis (9/4) ini, dilakukan atas kepedulian Bhayangkari dalam Pandemi covid – 19. “Kepedulian Bhayangkari Cabang Banda Aceh ini kami lakukan dengan ikhlas. Bantuan ini kami berikan dengan cara hasil dari kumpulan Bhayangkari Ranting di jajaran Polresta Banda Aceh untuk di salurkan kepada warga yang membutuhnya,” Ujar Ny. Ning Trisno.

Ny. Ning Trisno mengatakan, bantuan kepedulian Bhayangkari Cabang Banda Aceh ini disalurkan oleh Personel Polwan Satuan Lalulintas dan Polwan Polresta Banda Aceh kepada UPTD Puskesmas Lampaseh Banda Aceh berupa Alat Pelindung Diri (APD), Masker dan Susu.

Kemudian, nasi dan masker juga dibagikan secara percuma bagi warga yang melintas di depan Mesjid Raya Baiturrahman Banda Aceh serta didepan Gedung Lakalantas Polresta Banda Aceh. “Selain itu, bantuan kami salurkan kepada panti asuhan yang berada di Banda Aceh diantaranya, Panti asuhan Media Kasih, Panti asuhan Muhammadiyah dan Dayah Mini Terpadu Alue Naga Banda Aceh.” Tutup Ny. Ning Trisno. (Rel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

HUT Ke-18 Kabupaten Aceh Jaya, Terbelengu Covid -19

Jum Apr 10 , 2020
Oleh : Adnan Ns BAITURRAHMANFM.CO.ID – Hari ini, tanggal 10 April 2020 adalah Hari milad atau hari Ulang Tahut (HUT) Kabupaten Aceh Jaya Ke-18. Suasana hari ini tidak jauh bedanya dengan suasana 18-21 tahun lebih silam. Dulu, Aceh Jaya terlockdown/terkurung, kini pun sudah terlockdown kembali. Dulu ada perang, sekarangpun lagi […]