Malam Anugerah PWI, Kapolda Aceh Dapat Penghargaan

BANDA ACEH – Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Wahyu Widada, M. Phil, Senin (8/2/21) malam menjadi salah seorang penerima penghargaan dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Aceh.

Dalam siaran pers Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, mengatakan, Kapolda Aceh mendapat penghargaan dari PWI Aceh dalam ajang malam anugerah PWI yang digelar di Anjong Mon Mata, Banda Aceh, Senin malam.

“Kegiatan yang diawali makan malam bersama itu turut dihadiri Pejabat Forkopimda Aceh, anggota DPR RI Nasir Jamil dan sejumlah pejabat lain dari berbagai instansi,” ucap Kabid Humas.

“Kemudian yang hadir dalam ajang itu para wartawan dari berbagai media termasuk para pejabat berbagai organisasi pers di Aceh seperti Ketua PWI Aceh Tarmilin Usman,” tambah Kabid Humas.

“Dalam kesempatan itu penyerahan penghargaan dilakukan Ketua PWI Aceh,” kata Kabid Humas.

“Selain Kapolda Aceh, beberapa pejabat lain juga mendapat penghargaan dari PWI Aceh,” tutur Kabid Humas.

“Penghargaan untuk Kapolda Aceh dalam kesempatan itu diterima Kabid Humas yang sekaligus mewakili Kapolda pada malam dalam rangkaian peringatan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2021 yang akan diperingati pada Selasa (9/2/21).” tutup Kabid Humas. (RED)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Seminar Olahraga Nasional Awali Rakernas Siwo PWI 2021

Kam Feb 25 , 2021
Jakarta – baiturrahmanfm. Menindaklanjuti imbauan Presiden Joko Widodo dalam Hari Olahraga Nasional (Haornas) Ke-37 Tahun 2020 untuk membangkitkan gairah olahraga di Tanah Air maka Seksi Wartawan Olahraga Persatuan Wartawan Indonesia (Siwo PWI) Pusat akan menggelat Seminar Olahraga Nasional 2021. Seminar ini sekaligus mengawali Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Siwo PWI yang […]