Ketua Sementara DPRA Harap Kontigen Aceh Raih Hasil Maksimal

Ketua Sementara DPRA, Plt Gubernur, Ketua Koni, Kadispora dan Ketua Kontigen Menghadiri Silahturrahmi Porwil Aceh di Bengkulu | Foto : IST

BENGKULU – Ketua Sementara DPR Aceh, H. Dahlan Jamaluddin,S.IP, Minggu (3/11) Pagi, menghadiri kegiatan Silaturrahim Kontingen Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) Aceh oleh Masyarakat Aceh di Bengkulu. Hal ini dilakukan sebagai dukungan moril bagi kontingen Aceh yang nantinya akan berlaga di Pekan Olah Raga Wilayah Sumatera ke-X di Bengkulu.

Selain Dahlan, turut hadir Plt. Gubernur Aceh, novairiansyah, Ketua KONI Aceh, H. Muzakir Manaf, Ketua Kontingen Aceh dan Kadispora Aceh. Kegiatan ini diawali dengan Peusijuk (tepung tawar) secara Adat Aceh yang diiringi oleh Shalawat Badar.

Dalam sambutannya, Dahlan berharap agar Kontigen dari Aceh dapat meraih hasil yang maksimal sebagai modal untuk mengikuti PON yang akan digelar di Papua mendatang. “KONI Aceh dan Tim yang berkecimpung dalam event ini telah mempersiapkan jauh-jauh hari sebelum Pesta tahunan ajang olahraga ini, oleh karena itu kita harus bisa meraih prestasi yang gemilang, sesuai dengan Program Pemerintah Aceh yaitu Aceh Teuga,” Sebutnya.

Dahlan juga menyebutkan, dirinya mewakili Pemerintah Aceh dengan sepenuh hati akan terus mendukung dan mendoakan kontigen Aceh dapat membawa hasil yang lebih baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Pemko Banda Aceh Komit Wujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Sen Nov 4 , 2019
BANDA ACEH – Wakil Wali Kota Banda Aceh, Zainal Arifin saat menyebutkan, Pemerintah Kota Banda Aceh selama ini terus berkomitmen dalam mewujudkan keterbukaan informasi kepada publik, guna menangkal informasi yang tidak benar. Cek Zainal dalam sambutan singkatnya saat Car Free Day (CDF) berlangsung Minggu (3/11) Pagi, menginformasikan bahwa Pemko Banda […]