Ketua Koni Pusat Apresiasi Putusan Presiden Tak Menunda PON Papua

Ketua Siwo PWI Pusat Gungde Ariwangsa bersama pengurus saat audensi dengan Ketua Umum KONI Pusat

Jakarta – Baiturrahmanfm. Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pusat, Letjen. TNI (Purn) Marciano Norman, mengapresiasi dan menghormati setinggi-tingginya kepetusan Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) agar tidak menunda pelaksanakan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua untuk tetap digelar 2-15 Oktober 2021.

“Kami mengapresiasi dan hormat setinggi-tingginya atas keputusan pemerintah yang tetap akan menggelar PON XX Papua pada 2-15 Oktober 2021. Ini kabar yang sangat menggembirakan bagi masyarakat olahraga, termasuk KONI Pusat, ” kata Marciano saat audensi Ketua Siwo PWI Pusat Gungde Ariwangsa didampingi Sekjen Suryansyah, Rabu (17/3/2021), di Lantai 12 KONI Pusat Senayan, Jakarta.

Keputusan Presiden Jokowi ini harus diikuti KONIDA dari 34 provinsi untuk mempersiapkan kontingen secara baik, demi mencapai prestasi terbaiknya pada PON XX Papua 2021 nanti. “KONI Pusat berharap semua provinsi kini menyiapkan atlet secara lebih baik lagi, agar pada PON XX Papua menuai hasil dengan mengukir prestasi terbaik,” ucap Marciano.

“Tentu tetap harus melaksanakan protap menjalankan protokol kesehatan karena pandemi Covid-19 belum berakhir. Sebaiknya semia atlet yang bertanding di PON Papua harus divaksin terlebih dulu,” sambung mantan Kepala BIN.

Marciano mengharap 34 provinsi akan hadir intuk bersaing di PON XX Papua yang akan mempertandingkan 37 cabang olahraga plus 10 cabor eksebisi.

“Keputusan Presiden RI Jokowi untuk tetap menggelar PON XX Papua sangat melegakan kita semua. Semoga PON XX Papua akan melahirkan prestasi-prestasi yang membanggakan untuk Indonesia,” jelas Marciano.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Terkait Rekonstruksi Jembatan Pangwa Pidie Jaya, Kejaksaan Geledah BPBA. 3 Rekanan Jadi Tersangka

Kam Mar 18 , 2021
Banda Aceh – Baiturrahmanfm.co.id. Tim penyidik Kejaksaan Negeri Pidie Jaya bersama tim dari Kejaksaan Tinggi Aceh, melakukan penggeledahan pada kantor Badan Penanggulangan Bencana Aceh (BPBA) di jalan Daud Bereuh Banda Aceh, Kamis (18/3/2021). Penggeledahan dilakukan dalam rangka mencari barang bukti terkait kasus dugaan korupsi pekerjaan Rekonstruksi Jembatan Pangwa Tahun Anggaran […]