Hadapi Pandemi Corona, Gampong Peurada Salurkan Bantuan

Warga Gampong Peurada Terima Bantuan Dari Dinas Sosial

BANDA ACEH – Dinas Sosial Kota Banda Aceh melalui Perangkat Gampong Peurada, Kecamatan Syiah Kuala, mulai menyalurkan bantuan sembako bagi keluarga kurang mampu dalam menghadapi pandemi Covid-19, Ahad (19/4).

Geuchik Gampong Peurada, H. Marzuki Ibrahim, SE., Ak., kepada BaiturrahmanFM.co.id menuturkan, sembilan bahan pokok yang diberikan ini merupakan bantuan dari Pemerintah Kota Banda Aceh, untuk membantu warga yang berpenghasilan rendah, terlebih saat wabah Corona atau Covid-19 melanda Provinsi Aceh.

Marzuki juga menjelaskan, sehari sebelumnya Baitul Mal Kota Banda Aceh juga memberikan bantuan bagi kaum dhuafa yang ada di gampong setempat. “Semoga ini bermanfaat bagi masyarakat gampong Peurada, mengingat juga tak lama lagi akan memasuki bulan suci Ramadhan,” Ujar Marzuki di Kantor Keuchik setempat jelang siang.

Marzuki berharap, agar virus Covid-19 bisa benar-benar pulih sehingga warganya dapat kembali beraktivitas dan beribadah seperti biasanya. (Lip)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Virus Korona Melanda Dunia, Kopi Turun Harga

Sel Apr 21 , 2020
Reporter : Melli Saputri BENER MERIAH – Sejak virus Covid-19 melanda dunia, membuat harga kopi menjadi turun drastis dipasaran. Seperti halnya yang terjadi di Kabupaten Bener Meriah, harga kopi tidak stabil, sehingga petani kopi mengalami kerugian. x Bupati Bener Meriah, Tgk.H.Syarkawi kepada baiturrahmanfm.co.id, Senin 20/04 menyebutkan, Kabupaten Bener Meriah merupakansalah […]