Gali Lubang Septic Tank, Warga Lhokseumawe Temukan Bom Sisa Konflik

Anggota Tim Jibom Brimob Jeulikat Mengevakuasi Bom Sisa Konflik

LHOKSEUMAWE – Tim Penjinak Bom mengevakuasi benda yang diduga bom sisa konflik hasil temukan warga pada saat menggali lubang septic tank di kawasan Gampong Blang Pulo, Kecamatan Muara Satu, Lhokseumawe, Rabu (25/12) Siang.

Kabag Humas Salman Alfarisi menyebutkan, bom rakitan itu ditemukan oleh Syukri pada saat menggali lubang bersama dua rekannya. Kondisi bom berbentuk bundar itu sudah berkarat dan dibalut dengan karung, yang berukuran 50 x 10 cm dan diujungnya terdapat kabel hitam. “Benda diduga bom rakitan itu ditemukan di lubang sedalam 120 cm. kemudian Syukri dan temannya melaporkan hal tersebut ke Polsek setempat,” Ungkap Kabag Humas.

Lebih lanjut dikatakan Kabag Humas, personil Polsek Muara satu langsung turun ke lokasi melakukan Police Line. Dan sekitar pukul 15.20 WIB, tim Jibom Brimob Jeulikat datang ke lokasi untuk mengevakuasi benda tersebut.

Saat ini bom rakitan itu sudah diamankan dan dibawa ke markas di Jeulikat untuk diperiksa lebih lanjut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Sambut Tahun Baru, Pemko Banda Aceh Larang Warga Tiup Terompet dan Bakar Petasan

Jum Des 27 , 2019
BANDA ACEH – Pemerintah Kota Banda Aceh, melarang warganya untuk tidak ikut-ikutan merayakan malam pergantian Tahun Baru dengan hal yang tidak sesuai syariat islam dan adat budaya masyarakat Aceh. Hal tersebut disampaikan Wali Kota Banda Aceh, H. Aminullah Usman, SE. Ak., di ruang kerjanya, mengingat Tahun Baru hanya dalam hitungan […]