Dyah Erti Berikan Penyuluhan Bagi Kader PKK di Nisam

Dyah Erti Idawati memukul beduk tanda kegiatan PKK di Nisam dimulai

BAITURRAHMANFM, Aceh Utara – Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Aceh, Dyah Erti Idawati, Rabu (16/10) Pagi, mengunjungi sekaligus memberikan pembinaan dan penyuluhan bagi masyarakat Kecamatan Nisam Aceh Utara.

Dalam Arahannya, Istri Plt. Gubernur Aceh, Nova Iriansyah meminta kepada kader PKK Aceh agar memberikan pendampingan pada ibu hamil dan balita serta memberikan penyuluhan tentang pemanfaatan pekarangan rumah untuk ditanami tanaman obat keluarga (toga). “Dengan kita mendampingi ibu hamil dan balita, akan lahir dan generasi Aceh yang unggul,” kata Dyah.

Untuk menghasilkan SDM unggul, ibu hamil perlu mengkonsumsi makanan serat gizi sehingga anak yang lahir akan terhindar dari stunting yang berimbas pada kondisi tubuh dan otak anak.

“Saya harap masyarakat yang telah hadir disini dapat memanfaatkan pekarangan rumah untuk ditanami tanaman kaya gizi seperti sayur mayur dan buah-buahan, sehingga pemenuhan gizi keluarga akan tercukupi.” Pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Bidhumas Polda Aceh Gelar Kemitraan Dengan Wartawan

Kam Okt 17 , 2019
BAITURRAHMANFM, Banda Aceh – Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol Ery Apriyono, S. I. K., M. Si, Rabu (16/10) Malam, memimpin kemitraan dengan wartawan dari berbagai media, yang dilaksanakan di warung kopi ATA Coffee. Hadir dalam kegiatan tersebut, Kasubbid Penmas, Kasubbid Multi Media dan anggota Bidhumas Polda Aceh lainnya. Selain […]