DPW-BKPRMI Aceh terbitkan Informasi Daftar Khatib dan Imam Shalat Jum’at

Ustadz Ir. Faizal Ardyansyah MSi

BANDA ACEH – Memasuki pekan terakhir di bulan Ramadhan 1441 Hijriyah, Dewan Pengurus Wilayah Badan Komunikasi Remaja Masjid Indonesia (DPW-BKPRMI) Aceh, kembali menerbitkan informasi daftar khatib dan imam shalat Jum’at, yang akan dilaksanakan pada 29 Ramadhan 1441 H, atau bertepatan pada tanggal kalender Masehi, 22 Mei 2020.

Untuk Masjid Raya Baiturrahman sendiri, akan diisi oleh Prof. Dr. Nazaruddin, AW MA selaku Khatib dan akan diimami oleh Tgk. H. Jamhuri Ramli, SQ MA.

Untuk Masjid Oman Al-Makmur Bandar Baru, Khatib akan diisi oleh Prof. Dr. H. Syahrizal Abbas MA dan Imam yaitu Ustadz Fathurrahmi MSi. Masjid Baitul Makmur Blower Sukaramai, selaku Khatib yaitu Ustad H. Abrar Zym dan Imam T. Malek Faisal.

Kemudian Masjid Baitul Musyahadah Geuceu, selaku Khatib yaitu Ustadz Maulana Mahdi dan Imam Ustadz Imaduddin Sudesh. Masjid As-Salam PU Geuceu, untuk Khatib diisi oleh Tgk. Saiful Mar dan Imam Ustadz Muhammad Fayzil SHI.

Lalu Masjid Baitul Mukminin Lamteh akan disi oleh Khatib yaitu Dr Fauzi Saleh MA dan Imam, Tgk. H. M. Dahlan A Samad. Masjid Al-Muchsinin Jawa, selaku Khatib yaitu Tgk. Mukhtar Tawi dan Imam Teungku Marzuki. Untuk Masjid Baitusshalihin Ulee Kareng, Khatib yaitu Tgk. Abi Syukri Daud, Imam Tgk. H. Ivan Aulia, Lc MA.

Masjid Baiturrahim Ulee Lheue Diisi oleh Khatib yaitu Tgk. H. Syukri Daud BA dan Imam yaitu Ust. T. Mardhatillah, SHI MA. Kemudian Masjid Baiturrahim Ateuk Jawo, Khatib dan Imam yaitu Teungku Syahrial. Untuk Masjid Jamik Keudah Khatib dan Imam yaitu Ust. Agusri Syamsuddin MA.

Selanjutnya Masjid Besar Pahlawan Peuniti, selaku Khatib dan Imam yaitu Tgk. Didi Wahyudi MA. Lalu Masjid Baitul Kiram Peuniti akan diisi oleh Khatib & Imam yaitu Tgk. Abiya Hatta. Untuk Masjid Baitul Alam Kuta Alam, selaku Khatib yaitu Ust. H. Gamal Akhyar, Lc MA dan Imam yaitu Ust. Ihsan Adnan.

Masjid Subulussalam Punge Blang Cut, untuk Khatib yaitu Tgk. H. Masrul Aidi dan Imam yaitu Tgk. Muslim Yusuf. Kemudian Masjid Al-Munawwarah Punge Jurong, Khatib : Tgk. Samsul Nagan dan Imam : Tgk. Irwansyah SE.

Untuk Masjid Baitussalam Tibang, selaku Khatib & Imam yaitu Teungku Khalid. Masjid Babussalam Lampaseh Aceh, Khatib & Imam: Teungku Arlian.
Lalu Masjid Al-Fitrah Asrama Keutapang Geuceu, selaku Khatib yaitu Ust. Ir. H. Faizal Adriansyah MSi dan Imam yaitu Ust. Fathir Nursyiki.

JELANG PELAKSANAAN SHALAT IED

Kemudian untuk pelaksanaan Shalat Idul fitri 1441 Hijriyah yang insya allah akan berlangsung pada Ahad, (24/5) Pagi, akan diisi oleh pakar Geolog Ustaz Ir. Faizal Ardiyansyah, MSi., selaku khatib di Masjid Al-Muttaqin, Peunayong, Banda Aceh.

Informasi yang diterima Baiturrahmanfm.co.id dari Gampong Peunanyong, menyebutkan, untuk Imam shalat Ied, yaitu Teungku Abdul Aziz, dari Dayah Abdul Fata Seulimum.

Sebagaimana diketahui, Ustadz Ir. Faizal Ardyansyah MSi, dilembaga pemerintahan saat ini menjabat sebagai Kepala Lembaga Administrasi Negara Provinsi Aceh. Selain itu, Ustadz Faizal sendiri setiap bulan Ramadhan hingga Tahun 1441 H, selalu rutin memberikan Tausiah di Radio Baiturrahman, dalam bentuk Renungan Fajar yang dapat didengarkan menjelang Imsak dan Hikmah Berbuka menjelang berbuka puasa setiap harinya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Pemda Aceh Barat Terapkan Protokol Kesehatan Saat Silahturrahmi Bersama ASN

Rab Mei 27 , 2020
Reporter ; Anita Sari MEULABOH – Pemerintah Kabupaten Aceh Barat menerapkan standar protokol kesehatan saat menggelar silaturahmi bersama ribuan Aparatur Sipil Negara (ASN) di pendapa bupati, Selasa 26 Mei 2020. x Juru Bicara Pemkab Aceh Barat, Amril Nuthihar mengatakan, protokol kesehatan yang diterapkan untuk memutus mata rantai sebaran virus termasuk […]