Ditengah Pandemi Covid-19, PT Mifa bersaudara Berikan Wastafel Portable Untuk Aceh Barat

Reporter : Anita Sari

MEULABOH – Salah satu upaya mengatasi penanganan dan pencegahan Covid-19 di Meulaboh, PT Mifa Bersaudara kembali memberikan bantuan Wastafel Portable Untuk Kabupaten Aceh Barat.

Wastafel portabel tersebut langsung dipasangkan di beberapa lokasi yang telah ditentukan berdasarkan hasil koordinasi dari pemerintah daerah.

CSR Senior Manager PT Mifa Bersaudara Azizon Nurza mengatakan bahwa bantuan wastafel portable ini langsung di pasang di lima lokasi, diantaranya Pasar Bina Usaha Meulaboh, Korem 0102 Teuku Umar, Kantor Bappeda Aceh Barat, RSUD Cut Nyak Dhien Meulaboh, dan Kantor Camat Meureubo.

Azizon nurza menjelaskan Bantuan ini merupakan komitmen perusahaan dalam mendukung pemerintah daerah terkait penyediaan fasilitas air bersih dan sebagai upaya mengatasi beberapa kelangkaan sabun dan hand sanitizer dalam upaya penanganan dan pencegahan Covid-19.

Salwati salah seorang penjual di Pasar Bina Usaha Meulaboh mengatakan, dirinya mengucapkan terima kasih atas bantuan PT Mifa bersaudara, ditengah Pandemi Covid-19 ini. “Kebutuhan air bersih Sangat diperlukan terutama sabun dan hand sanitizer yang sangat sulit didapatkan saat ini. Tentu wasatafel ini sangat bermanfaat bagi kami masyarakat yang berkegiatan di pasar Bina Usaha ini,” Sebutnya.

Selain itu, PT Mifa juga akan memberikan bantuan Wastafel Portable ini kepada Pemerintah Aceh dan Pemerintah Kabupaten Nagan Raya yang nantinya akan dikelola oleh masing-masing pihak dalam penempatan dan pemanfaatannya untuk masyarakat saat ini. (Lip)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Dirlantas Polda Aceh Serahkan Bantuan Sembako Untuk Warga Kurang Mampu

Sel Apr 7 , 2020
Laporan : Kapten Reza ACEH BESAR – Dirlantas Polda Aceh Kombes Pol. Dicky Sondani, S. I. K., M. H, dan jajarannya melakukan kegiatan sosial menyerahkan bantuan sembako ke sejumlah warga kurang mampu di Desa Ghani Kecamatan Ingin Jaya, Aceh Besar, Senin (6/4). x Hal tersebut disampaikan oleh Kabid Humas Polda […]