Ditbinmas Polda Aceh Bagikan Masker Untuk Warga

Reporter : Kapten Reza

BANDA ACEH – Personel Ditbinmas Polda Aceh, Kamis (16/4) Pagi, membagikan masker untuk warga masyarakat di seputaran Kota Banda Aceh, guna mengantisipasi penyebaran Virus Covid-19.

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Ery Apriyono, S. I. K., M. Si, menyebutkan, selain membagikan masker, Personel Ditbinmas yang dipimpin AKP Sopian Sori dan anggotanya masing-masing Penata TK I Drs. Chaliludin, Iptu Catur Yuda, S. Sos, Ipda Kuswandi, S. Sos serta Bripda Liska Tiara, juga turut memyampaikan himbauan yang menyasar lokasi di Kedai Kopi Beurawe, Simpang Lampineung, Simpang Jambo Tape, Simpang Lima dan Peunayong.

Lebih lanjut Kabid Humas mengatakan, personel Ditbinmas dalam menghimbau dan mengajak masyarakat untuk memakai masker, melakukan social distancing dan physical distancing untuk mencegah penularan pandemi Covid-19 selama ini. (Rel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Bantu Penanganan Covid-19 di Aceh Besar, Ketua DPRK Sumbang 50% Gajinya

Jum Apr 17 , 2020
Redaksi ACEH BESAR – Ketua DPRK Aceh Besar, Iskandar Ali, menyerahkan 50 % gajinya untuk penanganan Covid-19 si Kabupaten Aceh Besar. x Pada awal bulan April 2020, Politisi PAN ini menyerahkan gajinya tersebut kepada Palang Merah Indonesia-PMI-Aceh Besar. Hal ini dilakukannya mengingat PMI merupakan garda terdepan dalam upaya pencegahan corona. […]