Di Tengah Pandemi Covid-19, Dit Reskrimum Polda Aceh Serahkan Bantuan Sembako ke Pondok Yatim Tahfidz Quran

Personel Dit Reskrimum Polda Aceh Menyerahkan Bantuan Sembako Peduli Virus Corona (Foto : Humas)

Reporter : Reza

BANDA ACEH – Personel Dit Reskrimum Polda Aceh menyerahkan bantuan sembako kepada Pondok Yatim Tahfidz Quran An-Nur, yang berada di Kecamatan Lueng Bata, Banda Aceh, Jumat (17/4).

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Ery Apriyono, S. I. K., M. Si, melalui Dir Reskrimum Polda Aceh, Kombes Pol.Drs. Agus Sarjito menyebutkan, bantuan ini diberikan dalam rangka membantu antar sesama yang membutuhkan, mengingat saat ini seluruh masyarakat sedang bersama-sama menghadapi wabah Corona atau Covid 19.

Dir Reskrimum menjelaskan, untuk dana kegiatan sosial ini dikumpulkan setiap hari saat apel pagi secara sukarela seikhlas hati dari seluruh personel. Kemudian nantinya setiap minggu dana yang terkumpul akan dibelanjakan sembako dan diserahkan kepada masyarakat kurang mampu dan sebagainya.

Selain itu, kegiatan serupa akan berlanjut dan dilakukan setiap hari Jumat. Selain untuk beramal, jika memungkinkan sesekali nanti akan diberikan sosialisasi atau pemahaman tentang masalah hukum, yang bertujuan agar masyarakat lebih mengetahui hukum dan angka kriminalitas di Aceh dapat menurun. (Rel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Hadapi Pandemi Corona, Gampong Peurada Salurkan Bantuan

Ming Apr 19 , 2020
BANDA ACEH – Dinas Sosial Kota Banda Aceh melalui Perangkat Gampong Peurada, Kecamatan Syiah Kuala, mulai menyalurkan bantuan sembako bagi keluarga kurang mampu dalam menghadapi pandemi Covid-19, Ahad (19/4). Geuchik Gampong Peurada, H. Marzuki Ibrahim, SE., Ak., kepada BaiturrahmanFM.co.id menuturkan, sembilan bahan pokok yang diberikan ini merupakan bantuan dari Pemerintah […]