Bupati Mawardi Ali Bahas Tim Pengawasan Orang Asing Bersama Imigrasi Aceh

ACEH BESAR, BAITURRAHMANFM.CO.ID – Bupati Aceh Besar Ir Mawardi Ali bersama Kepala Imigrasi Aceh Telmaizul Syatri SE M.Si membahas pembentukan tim Pengawasan Orang Asing serta Persoalan Pelayanan Paspor dan Keimigrasian di Dekranasda, Gampong Gani, Rabu (19/5).

Kepala Imigrasi Aceh Telmaizul mengatakan, Aceh Besar sebagai pintu masuk ibukota provinsi Aceh, memiliki cakupan wilayah cukup besar termasuk garis pantai yang panjang dan memiliki bandar udara Internasional. “Oleh karena itu kita mengajak pemerintah Aceh Besar bekerja sama membentuk tim pengawasan orang asing,” Sebutnya.

Bupati Mawardi Ali dalam kesempatan itu menyambut baik bahkan mengharapkan agar dapat didirikan kantor Imigrasi di Aceh Besar. ” Selain membangun kerjasama dalam bidang pelayanan terkait administrasi keimigrasian, kita bahkan berharap dapat didirikan kantor Imigrasi di Aceh Besar,” pinta Mawardi Ali.

Adapun pertemuan tersebut turut dihadiri Sekda Aceh Besar Drs. Sulaimi, M.Si., dan Tim Imigrasi Provinsi Aceh yang berlangsung secara tertutup dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19. (ZA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Dekranas Aceh Dukung Bank Indonesia dan Ifc Banda Aceh Kick Off Moslem Fashion Collaboration 2021

Sen Jun 7 , 2021
BANDA ACEH, BAITURRAHMANFM.CO.ID – Dalam rangka mendukung pengembangan ekonomi dan keuangan daerah atau Local Economic Development (LED) berbasis wastra, Bank Indonesia Aceh bekerja sama dengan Indonesian Fashion Chamber Banda Aceh Chapter didukung Dewan Kerajinan Nasional Aceh, Kick Off Moslem Fashion Collaboration Tahun 2021. Program ini merupakan program lanjutan pengembangan industri […]