Anggota DPR RI, Tinjau Beberapa Proyek di Kota Langsa

LANGSA – Anggota Dewan Pimpinan Rakyat (DPR) RI dari Komisi V, H. Ruslan M. Daud, meninjau sejumlah proyek yang ada di Kota Langsa seperti Terminal Terpadu Tipe A, Jalan Elak, dan Pelabuhan Kota Langsa.

Kunjungan yang dilakukan oleh Ruslan pada Sabtu (29/12) Pagi ini, merupakan kunjungan kerja perseorangan Reses masa sidang 2019-2020, dalam upaya mendorong percepatan pembangunan di daerah tersebut.

“Kita upayakan melalui mitra kerja Komisi V diantaranya PUPR, Perhubungan, Kementerian Desa PDTT dan lintas Kementerian terkait, untuk segera mempercepat proyek ini,” Sebut Ruslan.

Usai melihat beberapa pembangunan proyek, anggota fraksi PKB ini juga dijamu makan malam di pendopo Walikota Kota Langsa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Dir Lantas Polda Aceh Tinjau Lokasi Rawan Lalu Lintas di Aceh Besar

Ming Des 29 , 2019
ACEH BESAR – Dirlantas Polda Aceh Kombes Pol Dicky Sondani, SIK M.H melakukan pengecekan daerah rawan kecelakaan lalu lintas di daerah lembah seulawah, Kabupaten Aceh Besar, Jum’at (27/12) Pagi. Didampingi Kasat lantas Polres Aceh Besar, pengecekan dilakukan dalam rangka Operasi Lilin Rencong 2019 guna melihat kondisi jalan yang rawan lakalantas […]