17 Ribu Lebih Capaian Vaksinasi di Aceh Hari ini

Redaksi

Banda Aceh-baiturrahmanfm.co.id 19/10/21. Pelaksanaan vaksinasi di seluruh Aceh hari ini, Selasa (19/10/21) mencapai angka 17 ribu lebih masyarakat yang melakukan vaksin.

Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, S. H., M. M, melalui Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K. M. Si, dalam siaran persnya mengatakan, pelaksanaan vaksinasi di Aceh tersebut secara detail dapat dirincikan lagi.

” Secara detail capaian angka masyarakat yang melakukan vaksin berjumlah 17.816 orang dengan lokasi vaksin sebanyak 334 titik dan petugas vaksinator yang dilibatkan sebanyak 1.714 orang, ” sambung Kabid Humas.

Berdasarkan hasil capaian vaksin hari ini menandakan masyarakat semakin antusias untuk melakukan vaksin dan ini juga merupakan upaya untuk meningkatkan herd immunity sekaligus mempercepat penanggulangan Covid-19 di Provinsi Aceh, pungkas Kabid Humas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

APKORI Dukung dan Apresiasi Langkah Cepat Menpora Amali Terkait Sanksi WADA

Rab Okt 20 , 2021
Redaksi Jakarta – baiturrahmanfm.co.id 20/10/21. Ketua Asosiasi Profesor Keolahragaan Indonesia (Apkori) Prof. Djoko Pekik Irianto menilai, jatuhnya sanksi Badan Anti-Doping Dunia (WADA) kepada Lembaga Anti-Doping Indonesia (LADI) lebih disebabkan karena tidak adanya komunikasi yang intensif antara keduanya. Apkori apresiasi Menpora Amali gerak cepat membentuk Tim Akselerasi dan Investigasi. x Ia […]